Kamera CCTV






JANGAN LUPA FOLLOW MY BLOG UNTUK SELALU MENDAPATKAN UPDATE TIPS DAN TRIK TERBARUTERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG DI BLOG INI

divine-music.info
divine-music.info

divine-music.info

Jumat, 15 Agustus 2014

10 BADUT YANG PALING MENAKUTKAN

#10 Violator – Spawn
Violator adalah karakter fiksi yang muncul dalam buku-buku komik spawn. Karakter pertama kali muncul di spawn # 2, pada tahun 1992 violator adalah setan yang dikirim ke bumi menyamar sebagai  orang gendut, botak dan menjadi badut yang jahat . Ada film "spawn" berdasarkan seri buku komik, yang dirilis pada tahun 1997 John Leguizamo bermain sebagai Violator.
#9 Captain Spaulding – The Devil’s Rejects
Captain Spaulding adalah badut pembunuh serial yang merupakan karakter dalam dua film Rob Zombie, "House of 100 Corpses" yang dirilis pada tahun 2003 dan "The Devil’s Reject" yang dirilis pada tahun 2005 Kapten Spaulding adalah orang tua berkerak dengan gigi menjijikkan dan dioleskan badut make-up. Sid Haig memainkan bagian dari Kapten Spaulding di kedua film.
#8 Ronald McDonald
Ronald McDonald adalah maskot karakter badut untuk rantai makanan cepat saji McDonald. Ronald McDonald dikatakan telah diciptakan oleh Willard Scott tahun 1963 Meskipun ia seharusnya dilihat sebagai badut karakter senang untuk menarik anak-anak untuk makan burger, dia cenderung menjadi agak menakutkan.
#7 The Joker – Batman
Yang sering dan suka nonton film batman pasti tau nih.Joker adalah musuh abadi batman :v
#6 Evil clowns – Killjoy series
“Killjoy” adalah franchise film horor yang terdiri dari tiga film. Killjoy dirilis pada tahun 2000, Killjoy 2 pada tahun 2002 dan Killjoy 3 tahun 2010 Setiap film berfokus pada badut pembunuh yang dipanggil untuk membantu plot balas dendam, hanya untuk membuktikan luar biasa untuk setiap karakter yang menyebut mereka. Badut memiliki rambut panjang, warna-warni badut make-up dan gigi yang tajam.
#5 Needles Kane – Twisted Metal
“Needles Kane”, sering disebut sebagai "Sweet Tooth", adalah karakter dalam seri video game Twisted Metal. Twisted Metal adalah serangkaian kendaraan tempur video game. Dalam masa lalunya, nama aslinya adalah Marcus Kane, dia punya istri dan anak-anak dan ia bekerja sebagai tukang es krim. Normal dan membosankan hidupnya menyebabkan dia merasa tertekan dan ia mencoba untuk menekan kemarahan dalam dirinya tapi segera gagal. Perasaan tertekan Nya mengubahnya menjadi pembunuh psycho "Sweet Tooth". Dia adalah seorang badut gila dengan rambut yang menyala dapat dilihat pada video game. Dalam permainan dia drive di dalam kuno es krim truk tua dengan bintik-bintik merah muda.
#4 Creepy clown – Amusement
“Amusement” adalah film yang dirilis pada tahun 2008 Film ini bukan tentang badut tapi badut adalah sebagian dari film - bagian yang terbaik. Badut juga muncul di poster film. Badut membuat pintu masuk nya nanti dalam film, ia adalah badut seukuran duduk di kursi goyang memegang akordeon tapi dia tidak tinggal duduk lama! Badut ini menyeramkan dan asli melihat.
#3 Pogo the Clown – John Wayne Gacy
Pembunuh berantai Amerika dan pemerkosa John Wayne Gacy Jr dikenal sebagai "badut pembunuh" karena layanan amalnya di acara-acara, parade dan pesta anak-anak di mana ia akan berpakaian seperti "Everybody the Clown" . Ada film "Gacy" dirilis pada tahun 2003 dengan Mark Holton bermain dengan Gacy(ngerti maksudnya bermainkan). Film poster fitur wajah Gacy dengan badut-nya make-up pada.
#2 Scary clown doll – Poltergeist
Badut bukanlah karakter utama dalam film "poltergeist" tetapi hanya sebuah prop boneka - namun ia tampaknya mencuri perhatian dan menakut-nakuti penonton baik tua maupun muda. Badut mainan duduk di kursi di ruang anak laki-laki. Ketika anak laki-laki menoleh lagi kursi kosong. Dia tampak di bawah sisi tempat tidur kemudian dia coba melihat tetapi tidak melihat apa-apa. Ketika anak itu duduk diatas badut berada di belakang dia dan menarik dia di bawah tempat tidur.
#1 Pennywise – It
Badut ini awalnya diciptakan oleh Stephen King dalam novel horor nya 1986 "It". Pada tahun 1990 "It" dibuat menjadi film TV. "It" terutama muncul dalam bentuk Pennywise badut untuk menarik itu disukai mangsa dari anak-anak. Tim Curry memainkan Pennywise dalam film dan berhasil menakut-nakuti seluruh generasi penonton film. Pennywise adalah salah satu badut menakutkan dan layak # 1 spot untuk badut paling menakutkan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar