Kamera CCTV






JANGAN LUPA FOLLOW MY BLOG UNTUK SELALU MENDAPATKAN UPDATE TIPS DAN TRIK TERBARUTERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG DI BLOG INI

divine-music.info
divine-music.info

divine-music.info

Jumat, 15 Agustus 2014

10 PENJARA PALING KEJAM DI DUNIA

10. San Quentin Prison
san quentinPenjara San quentin didirikan pada tahun 1852 dan merupakan penjara tertua di negara bagian California. Meskipun penjara memiliki kamar gas, satu-satunya eksekusi yang dilakukan ada dengan suntikan mematikan. Kekerasan adalah masalah terus-menerus di San Quentin bahkan dengan staf besar penjaga. Sebuah kejadian tertentu terjadi pada Februari 2006 ketika beberapa serangan bermotif rasial mengakibatkan cedera dari 100 narapidana. Selain itu, dua narapidana tewas. Penjara ini dikenal untuk kondisi yang buruk, dan laporan 2005 menyatakan bahwa "itu adalah pendapat kami bahwa itu berbahaya untuk rumah orang di sana."
9. Bang Kwang Prison
Bang Kwang PrisonPenjara Bang Kwang terletak di Bangkok, Thailand dan dijuluki "Bangkok Hilton." Namun, masih jauh dari tempat yang ada orang yang ingin tinggal. Penjara ini dikenal penyiksaan rutin terhadap para tahanan. Narapidana yang berdesakan dalam sel kecil, dan terpidana mati sering diberikan waktu dua jam pemberitahuan sebelum mereka diseret ke eksekusi mereka.
8. Rikers Island Prison
Rikers Island PrisonPulau Rikers Penjara di New York memiliki warisan kekerasan tahanan. Seorang pria bernama John Reyes, yang adalah seorang penjaga di penjara pada tahun 1991, disebutkan menjadi harian takut karena pemukulan dan pembunuhan ia menyaksikan ada. Karena sejarah penjara kekerasan, sekarang salah satu penjara paling ketat di dunia. Beberapa tindakan reformasi di penjara telah membantu mengurangi jumlah penusukan tahun turun dari 1.000 menjadi 70.
7. Alcatraz Island Prison
AlcatrazMeskipun penjara Alatraz Island, terletak di Alctraz Pulau di lepas pantai San Francisco, California, telah ditutup selama bertahun-tahun, itu ditempatkan beberapa penjahat paling berbahaya dalam sejarah. Salah satu tahanan yang paling terkenal adalah Al "Scarface" Capone. Penjara ini terkenal karena mencoba melarikan diri kekerasan, yang paling terkenal sebagai usaha melarikan diri yang dikenal sebagai "Pertempuran Alcatraz" Mei 1946 Alcatraz terpaksa menutup pintu pada 21 Maret 1963 karena reputasi yang buruk dan biaya tinggi menjaga penjara.
6. ADX-Florence Supermax Facility
ADX-Florence PrisonADX Florence-di Colorado dirancang untuk menahan para tahanan terburuk, banyak di dekat round-the-clock soliter kurungan. Gugatan diajukan pada bulan Juni 2012 oleh beberapa narapidana. Gugatan itu menuduh bahwa kondisi penjara menciptakan lingkungan karena melanggar narapidana dan penyiksaan.
5. La Sante Prison
La Sante PrisonParis, Prancis adalah rumah dari penjara la Sante. Penjara ini dikenal sebagai tempat yang brutal bahwa banyak tahanan telah mengakhiri hidup mereka sendiri lebih dari menjalani hukuman mereka di sana. 1999 melihat bunuh diri dari 124 tahanan. Kekerasan di penjara begitu meluas bahwa para tahanan hanya keluar dari sel mereka empat jam dari hari. Sistem penjara juga menciptakan struktur hirarkis yang membuat beberapa tahanan yang lebih kuat daripada yang lain dan kondisi buruk para tahanan lemah.
4. Diyarbakir Prison
Diyarbakir PrisonKondisi di Penjara Diyarbakir di Diyarbakir, Turki telah terkenal tidak manusiawi. Salah satu bintik-bintik gelap masa lalu penjara yang telah dikenal adalah memenjarakan anak-anak untuk kalimat seumur hidup. Sifat kekerasan penjara tampaknya lebih dari sisi penjaga penjara daripada tahanan sendiri. Pada tahun 1996, sebuah insiden terjadi di mana penjaga dan polisi memukuli tahanan parah. Kejadian ini mengakibatkan kematian 10 tahanan dan luka dari 23.
3. La Sabaneta Prison
La Sabaneta PrisonPenjara La Sabaneta terletak di Venezuela, Amerika Selatan. Fasilitas penjara dirancang untuk rumah 15.000 tahanan, tetapi sebenarnya rumah 25.000. Penjara ini sangat kekurangan, dengan sekitar 1 penjaga untuk setiap 150 narapidana. Penjara ini dikenal dengan insiden kekerasan tersebut. Baku tembak kekerasan pada tahun 1994 mengakibatkan kematian 108 tahanan. Selain itu, 196 tahanan tewas dan 624 luka-luka karena kekerasan penjara pada tahun 1995.
2. Tadmor Prison
Penjara Tadmor di Palmyra, Suriah dikenal sebagai salah satu penjara paling menindas untuk tahanan untuk melayani waktu di dunia. Amnesty International telah menyatakan bahwa "setiap aspek itu dirancang untuk merendahkan penduduknya." Acara yang paling terkenal dalam sejarah penjara itu pada bulan Juni 1980 Presiden Hafez al-Assad selamat serangan terhadap hidupnya dengan Ikhwanul Muslimin. Dilaporkan bahwa ia memerintahkan tentara untuk mengeksekusi setiap narapidana terlihat sebagai pembalasan atas serangan itu. Tadmor ditutup pada tahun 2001, namun dibuka kembali pada tahun 2011 Hal yang tak kalah brutal hari ini.
1. Carandiru Penitentiary
CarandiruCarandiru Penitentiary di Brasil, Amerika Selatan ini bisa dibilang penjara paling kejam dan mematikan di dunia. Pada tahun 1992, sebuah penjara pembantaian kekerasan terjadi ketika 102 narapidana ditembak mati. Penjara ini juga dikenal karena masalah kesehatan yang mengerikan. Di sayap kesehatan penjara, hampir satu dari lima narapidana telah didiagnosis dengan HIV.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar