Kamera CCTV






JANGAN LUPA FOLLOW MY BLOG UNTUK SELALU MENDAPATKAN UPDATE TIPS DAN TRIK TERBARUTERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG DI BLOG INI

divine-music.info
divine-music.info

divine-music.info

Jumat, 15 Agustus 2014

Balotelli Kecam Serangan Israel di Jalur Gaza

Perang antara tentara Israel dengan pasukan Hamas Palestina di kawasan Gaza semakin mencekam. Baru-baru ini, perang tersebut memakan korban jiwa empat anak-anak yang sedang bermain sepakbola di kawasan pantai. Keempat anak itu tewas akibat terkena serangan dari kapal laut Israel.
Aksi tersebut tentunya menyita perhatian banyak orang termasuk Mario BalotelliStriker AC Milan itu sedih mendengar berita soal tewasnya empat anak yang sedang bermain bola.
“Children playing at the beach should never be a negative thing. #stopwar #gaza (Anak-anak yang bermain di pantai jangan pernah dijadikan hal yang negatif #stopwar #gaza),” kicau Balotelli di akun twitter miliknya.
Peristiwa kelam itu terjadi pada Rabu (16/7/2014) waktu setempat. Saat sedang menendang bola di pantai, sebuah kapal perang milik Israel melancarkan serangan dari laut. Ratusan tembakan mengarah ke sekumpulan anak yang bermain di sekitar kawasan tersebut.
Hasilnya, satu anak langsung tewas di tempat kejadian. Tiga lainnya mengalami luka parah dan meninggal saat dilarikan ke rumah sakit. “Anak-anak sedang bermain sepakbola di pantai. Mereka semua usianya di bawah 15 tahun,” kata seorang saksi mata, Ahmed Abu Hassera kepada Independent.
Diketahui empat korban tewas tersebut merupakan anak dari nelayan setempat. Nama anak-anak yang menjadi korban adalah Mohammed Bakr (9 tahun), Zakaria Ahed Bakr (10 tahun), Ahed Atif Bakr (10 tahun) dam Mohammed Ramiz Bakr (10 tahun).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar